Selasa, 17 Juni 2008

^GENTENG_METAL^ Belajar Cracking Software Billing GRMS


Oleh aqua

Cracking GRMS V4.1
------------------
Selamat pagi semuanya...xixixi...JUmpa Lagi dengan Aku Aqua Alias ^GENTENG_METAL^
Huahhhh...Udah Lama yoo...aku gak ngasih Tutorial...xixixii..sok mantaf...

Kemarin aku coba2 Install Avg Yang Free edition...Aku coba Dowanload di download.com,
Setalah di Instal...eh...Malah Ngedetek ada Virus di Kompi,..walah....gila...
Jantung ku berdetak kencang..oh...No..Oh..Yes..Ohh...ohhh...xiixixi...batin ku
berontak..Bagaimana mungkin bisa kena Virus....Pada hal Dari Awal udah di Freeze....
Kemarin Baru discan pake PCMAV RC 19, Pake Smadav (smadav.co.nr) sama Ansav (Ansav.com)..
Walah....Jantung ku semakin semakin berdetak kencang....tangan ku gemeter..oh tidak...
....xixixixi....
Sangkin takutnya...aku coba instal..Anti virus Avast...Oh...TIdak...Oh...no...oh..ohhh.ohhhh
Ternyata ada virus....walah...aku gak habis pikir kenapa bisa ada Virus ? ? ? ?
KUcoba lihat dimana Virusnya bersembunyi...walah...ternyata di folder..
C:Program FilesIcms --->>oh tidak itu kan Folder Billing Grms...Kok bisa Ada Virus...
Mengapa...??? oh....Ohh... ohhh..mengapa dunia ini kejam...wkwkwk...

Buat Yang udah Master Jangan Baca Tutor aku Yak...Soalnya aku masih....Pemula..xixixi
-----------------------------------------------------------------------------------
Note: Ternyata di File Hasil Crack GRMS yang aku download dari Internet disisipi OLeh Virus...atau
entahlah...pokoke...didetek virus ...hasil crack tersebut....

mm..mm..mmm...karena Aku memerlukan software Billing GRMS tersebut...Akhirnya...Aku coba - coba untuk meng crack
Begini Ceritanya:
Target : GRMS V4.1
Tools : Olly DBG

Langkah-langkah yang ku lakuin:
1. Instal..Software Grms V4.1 ---->seperti biasanya...KLik Aja Next Terus ...Pantang mundur...sekali next
tetap Next...xixixi
2. Aku coba Jalankan Grms nya...xixixi..ternyata..Trial Version...kita hanya dikasi jatah...
3 Minggu Masa Pakai...Baek Juga ya...
3. Aku coba Majukan tiga minggu pada tanggal di komputer...xixixi...kurang kerjaan
4. Terus aku coba jalankan Program GRMS...xixiix...Muncul lagi..Kata-kata mutiara...
Masa Pakai Tiga minggu..klik ok...Terus Muncul lagi kata - kata mutiara...Evaluation term is Over
klik ok lagi.....Ternyata...Bisa dibuka...
5. Aku coba Klik Post Pay...Walah...Muncul lagi kata - kata mutiara...
Evaluation term passed. Can't Start...kekekekke ("AKHIRNYA KITA KETEMU TARGET KITA") wkwkwkk

6. Buka Olly Dbgnya Yo...Klik Kanan di tengah-tengah..jendela Olly DBG
-->Search for---> ALL Refrenced Text String--->Klik kanan Lagi Search For Text ---> Evaluation term passed. Can't Start
Hilangkan Tanda Centang Pada Case Sensitive --->kasi tanda centang di Entire Scope---> klik Ok---> Nanti Ketemu tulisan Evaluation term passed. Can't Start
--->lihat agak keatas ada 0043B331 7F 11 JG SHORT Grms.0043B344 ---> itu dia korban kita
Klik dua tulisan 0043B331 7F 11 JG SHORT Grms.0043B344---> Tulisakan--->JG SHORT 0043B341
Hilangkan Tanda Centang Fill with NOP's---> klik Assemble---> Klik kanan---> Copy to Executable--->All Modification --->Coppy All
---->Klik Kanan Lagi--->Save File--->Save dengan Nama Yang berbeda misal Grmsx.exe ---->xiixix---> terus Coba jalankan GRMS V4.1--->klik Post Pay
---->Bisa Jalan Kan --->wkwkkwk Leganya Hati ku

Note: Untuk Mengcrack Program ini selama aku coba-coba...aku menemukan Tiga cara, Cara diatas adalah cara pertama,
Cara yang ketiga ...Tinggal Mundurin aja Tanggal KOmputer kita ...Pasti Bisa Di Pake Lagi....m....
" CARA YANG KEDUA MAU TAU YAk " silahkan Teman-teman cari sendiri dulu yak....Keep Try Bro...xixixi
PR kamu..yak...xixiix
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekian dulu yak...Selamat mencoba...Semua Langkah diatas...Aku lakukan hanya dengan cara coba-coba..xixixi
Huahh..Capek...Ternyata udah Jam 2:46 Pagi...Permisi dulu yak...Aku mau Sleeping dulu ah.....

Salam Buat Para senior ku Tersayang..Mas IndoUnderGround, Bang Barbarosa, Laek Gromiko, Laek Jelaga,Buat DjDisckonacted (salam Mas sama Mbak Nokia Ngage),Buat senior
Masheru yg selalu membalas Pv Aku...di YM ThanQ Yo..Senior
Buat Daryus dan Crew #SKSD nya..Buat Mas Adie dan Crew #Pemula Buat Mas SMALL_HACK dengan
Crew #Idola_internet Buat Navicula dengan Crew #Friendstar Buat Bang Solpot dengan #Nyubicrew
#CCDAy
Buat All Crew Nyubicrew, #Siantar, #RiauHackerlink,#Sakaw Tengkyu buat Opnya xixii... Buat yg lain belom disebutin maaf ya kalo kelupaan soalnya dah hampir mau jam lima belom ada tidur.. mangantuak den
dan Buat Semua Orang-orang Yang pernah Menolak dan Menganggap Remeh aku
...Muach..Muach...Muach...
Buat yang kelupaan Maaf Yoo...Senang Bersahabat dengan Kalian Semua...xixixixi

-----------------------------
Buat Bang Nemesis Kapan ngasih Tutorialnya bang??Thanks buat all share
Buat Bang S'to kasihlah tutorial mu senior..

0 komentar: